Lee Taemin ♥

hooaaammm😮 *lohh

assalamu’alaikum semuanya^^

ihihii pada kesempatan yang baik ini, saya selaku admin dan pemilik sah blog ini ingin menyampaikan sesuatu. apakah yang ingin saya sampaimkan? tau nggak? *enggaaaaaak

yahh, saya cuman ingin memperkenalkan SUAMI SAH saya kepada anda semua^^

ini dia suami saya^^ *eng ing eng*

204

lohh kok ini? maaf maaf salah. sebentar sebentar. saya salah upload lagi^^

___taemin____by_shineetaemin-d32bgzx-1

nah, kalo yang ini bener dahh^^

ini dia suami saya!🙂

namanya Lee Taemin. namja kelahiran 18 Juli 1993 ini berhasil memikat hati saya saat pertama kali lihat SHINee😀 tapi inget, pas pertama tau SHINee, aku sukanya sama abang ayam. baru dehh sama namja jamur yang satu ini^^

selama 2 minggu tau SHINee, aku masih setia sama bang ayam. nyampe pas waktu itu aku nonton livenya Replay Boom Track, seketika aku jatuh cinta sama cowo keren satu ini^^❤

suka Taemin karena apa sih? NGGAK TAU! << ITU JAWABAN JUJUR DARI HATI SAYA!

jujur yah, aku memang nggak tau kenapa bisa suka sama dia -_- yang pasti sukanya aku ke dia ngalir aja gitu seiring dengan berjalannya waktu *jedyarr pokoknya aku suka aja gitu sama dia. liat dancenya, penampilannya, suaranya, wajahnya juga. semuanya begitu indah^^

selama aku jadi Shawol (sampai sebelum mereka comeback sherlock ya) aku masih setia sama bang ayam. aku tetep ngejadiin dia bias pertama aku di dunia k-pop ataupun k-drama. tapiiii, itu semua berubah sejak SHINee comeback sherlock!

kalian tau? aku seketika cuman suka sama Taemin #jujur. dia bener-bener udah nyuri hatiku pas di sherlock. yasudahlah, aku minta maaf ke bang ayam. abang ayam mundur 1 tingkat ya di biasku. dia nomer 2. dan bias pertama sampai saat ini aalah Lee Taemin^^ :*  ♥

yayaya. pokoknya aku udah cinta banget sama namja ini! >< demi apa dahh. aku cintaaaa banget sama dia :* nggak bisa diganggu gugat! :p

oh ya, aku kan baik ya *enggak! ini aku mau bagi foto-foto suami aku untuk kalian semua ^.^

5ieae

ini oppa waktu masih SMA🙂

Cute-taemin-lee-taemin-23580190-710-704

itu lovenya buat akuuu😀

tumblr_mltzvpKYmp1s69456o2_1280

and, it is him! NOW! ><

lihat betapa manlynya dia! aaaaaaaaaa ><

sudah ah. gitu aja ya penjelasan tentang suami aku. fotonya juga gitu aja. males mau ngurek-ngurek(?) laptop buat nyari foto dia -_- :p

annyeong^^

salam manis dari istri tercintanya Lee Taemin :*

with ♥ from Taemin

Lee Eunrim^^

16 thoughts on “Lee Taemin ♥

Say something here ♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s