Hatake Kakashi ♥

Hallawwww~

Di page khusus ini aku bakalan bahas ttg bias aku yang bukan dari Korea.😀 Hehehee mungkin di otak kalian semua pada kebayang-bayang kan siapa bias yang aku maksud. Kali-kali aja malah muncul pertanyaan semacam ini :

Dari Indonesia? Bukan.
Dari barat? Bukan juga.
Trs darimana? Dari Asia juga kok.
China? Enggakkk.
Jepang? YAYAYA!
Siapa? AKB48? Sungha Jung? Bukaaannn.
Trs siapa? Dia tokoh anime. :)
Ehh......anime? Siapa? Mmm... Dia adalah......

jeng jeng jeng

kakashi_hatake__the_life_of_a_ninja_by_silvergoldsun-d5yp20p

Adakah yang nggak kenal dia? ……………… Bagi yang suka nonton anime pasti tau siapa bias aku yang satu ini.😀

YAP! DIA ADALAH HATAKE KAKASHI!♥

*          *          *

Hehe, okeoke jadi bias yang aku maksud sebenernya adalah salah satu tokoh ‘guru’ alias sensei dari anime terkenal yang berasal dari jepang, yaitu Naruto serta serialnya Naruto Shippuden. Nah, dan guru itu adalah…HATAKE KAKASHI!!! ♥♥♥♥♥♥

Mumumuuuu~ aaaa aku cinta banget sama dia walaupun dia udah tua banget lol. /digaplok Taemin/ (duhh ampun yang… kamu ttp yang utama dan pertama kok dihatiku. waka waka.) Yaa walaupun kadang-kadang dia suka bikin aku dan fans-fans lainnya ilfeel grgr sikapnya, whateverlah, aku ttp ngebiasin dia kok. ({})

KakashiHatakeShippuden

Sebelum bahas yang lainnya, aku bakalan kasih kalian biodata dari bias aku yang paling tua ini dulu yaa~

  • Nama : Kakashi Hatake
  • Jenis Kelamin : Laki-Laki
  • Desa : Konohagakure
  • Tanggal Lahir : 15 September
  • Umur : 30th
  • Tinggi Badan : 181 cm
  • Berat Badan : 67,5 kg
  • Warna Mata : Hitam (Kanan), Sharingan (Kiri)
  • Warna Rambut : Putih Keperakan
  • Golongan Darah : O
  • Hobi : Membaca Buku Icha-Icha Paradise (ini novel dewasa karyanya Jiraiya)
  • Julukan : Kakashi Si Sharingan
  • Keluarga : Sakumo Hatake (Ayah)
  • Guru : Minato Namikaze
  • Murid : Naruto Uzumaki, Sakura Haruno, Sasuke Uchiha, Sai
  • Rekan : Maito Guy, Yamato, Iruka Umino, Asuma Sarutobi, Kurenai Yuuhi, Rin, Obito Uchiha (tapi Obito Uchiha meninggal, hal ini yang bikin kehidupan Kakashi berubah)
  • Rival : Maito Guy
  • Elemen : Katon, Suiton, Doton, Raiton, Hyouton
  • Kekkei Genkai : Sharingan, Mangekyou Sharingan

*          *          *

Nah biodata kan udah, sekarang aku mau cerita dikit ajalah gitu ttg si sensei yang satu ini.

Diceritakan /cielah bahasaya/ Kakashi ini adalah seorang guru yang cukup nyebelin. Kalau udah bikin janji sama murid-muridnya (Naruto, Sasuke, dan Sakura), dia itu selalu telat. Dan telatnya juga nggak nanggung-nanggung, bisa tiga sampai duabelas jam. Nah apanya nggak nyebelin coba kalau kita punya guru kayak dia. -_- Alasan yang dia pakai pun cukup konyol. Seperti ‘tersesat di jalan bernama kehidupan‘, ‘di jalan aku bertemu wanita tua’, dsb. Pokoknya alasannya itu nggak masuk akal sama sekali deh. Tapiii, dibalik sikapnya dia yang kayak gitu, masa lalu guru yang satu ini cukup kelam loh. Dia punya temen //atau mungkin sahabat lah ya biar kita enak bilangnya// yang mati dalam menjalankan misi. Namanya Obito Uchiha. Dan sepeninggal sahabatnya yang satu ini, dia jadi pinter ngerangkai kata-kata. Mungkin efek galau gitu kali yaa. /plak/ Duhh ampunn senseiiiii /,\

img-thing

Mau tau apa yang bagi aku istimewa dari guru yang satu ini? Yuk kita mulai bahas satu-satu!🙂

Pertama, dari fisik dan penampilannya dia dulu deh. Hal yang paling uar yang gampang banget kita lihat.

Seperti yang kita tau ya, Kakashi ini penampilannya cukup weird. Iya kan? Dia itu digambarkan sbg tokoh yang rambutnya warna putih perak, mata kanannya hitam dan mata kirinya sharingan, tapi mata kirinya Kakashi lebih sering ditutup pakai pelindung kepala konoha, dan kemana-mana selalu pakai masker. Trs yang lebih istimewa lagi (dan ini bikin greget yaa) bentuk hidung dan mulutnya Kakashi ini nggak pernah ditampilin. Pasti kalau dia melepas atribut(?) yang dia pakai, maskernya nggak ikut dibuka. Jadi yang bisa kita ketahui dari apa yang biasanya dia tutupi /duh bahasanya mennn ;;;;;/ ya cuma mata kanannya yang sebenernya sharingan itu. Hidung sama mulutnya ttp aja nggak ketahuan. Tapi kalau kita search di buyut google, pasti hidungnya Kakashi itu dibentuk semancung dan setajam mungkin. Trs bagian mulutnya itu lumayan rata. Berarti bibirnya dia itu tipis, jadi kesannya seksi gitu kali ya kalo cowo bibirnya tipis? /WHAAATTT/ Bisa dibayangin kan gimana tamvannya ini om om? Nyessss mirisssss. ;;;;; Sial banget kan ngefans sama tokoh beginian. Nggak tau gimana bentuk penuh dari wajahnya, udah main cinta mati aja yang disini. -_-

tumblr_mliw2nTP0A1r6jjk9o1_500

Trs kedua, kisah cintanya /ciyeeeeee/

Aku kurang ngerti gimana-gimananya, yang jelas ada salah satu pengawas ujian yang suka sama dia. Namanya Anko Mitarashi.😀 Pengawas ujian yang satu ini termasuk salah satu guru cewe yang keren loohhh. Dia sering main sama ular, ah mungkin ular itu peliharaannya aku kurang tauuuuu ;;;;;;

anko__1_

Trs selanjutnya aku bakal bahas ttg kemampuan yang dia punya.

Tau kan kalau mata kirinya dia itu bukan mata biasa, tapi sharingan? Yap dan ternyata oh ternyata, sharingan yang dia punya itu dikasih sama sahabatnya dia yang mati tadi, yaitu Obito Uchiha. Trs dengan sharigan yang dia punya ini, dia bener-bener jadi guru serta ninja yang serba bisa. Selain keren, sharingan yang ada di mata kirinya itu juga punya banyak manfaat. Grgr sharigan itu dia bisa membaca kejadian selama tiga detik sebelum kejadian itu sesungguhnya terjadi. Ngerti kan? Semacam indera keenam gitu kali yaa kalau manusia. Dengan kemampuan ini, dia dikenal sbg ‘ninja peniru’ atau ‘copy ninja’. Selain itu, si guru yang satu ini juga punya kemampuan untuk memanipulasi chakra. Chakra yang dimaksud bukan Chakra Khan looh yaa wkwkwk. :p Tapi maksdunya chakra itu adalah kekuatan. Pemanfaatan sharingan, pemanipulasian chakra, apalagi kelebihan dari guru keren yang satu ini yaa? Ah iya, guru Kakashi juga dapat menggunakan semua jenis elemen chakra, yaitu Tanah (Doton), Air (Suiton), Angin (Fuuton), Api (Katon) dan elemen Petir (Raiton).  Wohohooo~ Keren banget kan bias aku yang satu ini. ><

naruto_kakashi_hatake

Kakashi-image-kakashi-36593372-700-1059

Selain yang diatas itu, aku suka Kakashi krn pembawaannya dia itu cool, keren lah gitu yaa diliatnya. Emg sih kayaknya dia nggak berwibawa sama sekali, udah sering telat, ngasih alasan konyol, trs nggak bisa jaga sikap, ttp aja gitu dimataku dia keyeeeeennnn. >< Ttp keceh, dan so cool~~ /joget so cool ala sistar/ /ngek-_-/ Apalagi matanya itulohhhhh. Ngeeeng mata kirinya dia itu tajam banget kalau udah ngeliat sesuatu. Pembawaan serta cara jalannya juga, pas jalan trs tangannyadimasukkan ke kedua saku duhayyyy sensei tersayang aku padamuuuuuu!!! Wkwkwk lolzzz.

hatake_kakashi_by_kisi86-d2zytky

*          *          *

Aslinya sih ngebiasin dia sejak pertama kali nonton Naruto pas masih SD. Trs dulu Naruto kan sempet makan korban grgr ada bocah yang ngikutin terjun bebas ala-ala ninja Konoha sampai meninggal, aku tu sempet shock dan nggak mau suka Naruto lagi. Aku move on gitu ke Avatar. Lumayan lama vakum di dunia per-Naruto-an (tapi nggak sampai setahun ya), aku nonton lagi dan jatuh cinta lagi sama Narutooooo, sama guru Kakashi espcially. Dan yaa pada akhirnya bertahan lama banget sampai sekarang aku udah SMA, huahahahaa T^T

kakashi_kakashi_hatake_by_hiroshi_kyumane-d65essu

Mmmmm… Udah yaa kayaknya ceritaku ttg bias yang satu ini. Kalau pengen tau ceritaku lainnya ttg Hatake Kakashi, silahkan PM aku hihihiii~ Maafkan kalau ada typo krn sebenarnya Vampire ini adalah seorang Miss Typo huahahahaa lololololzzzz -______-

Oke bye, Laff!🙂

tumblr_mt7p6dWuth1rvn9f4o2_500

HATAKE KAKASHI

One thought on “Hatake Kakashi ♥

  1. Ping-balik: [!!!] 20 Facts About Me | Vampire Diary

Say something here ♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s