[PHOTOS] EDITED – BTS’ V and Red Velvet’s Irene

Halooooooo apakabarrrr kalian semua? Aigoo aku kangen berat sama blog ini beserta semua pembacanya hehe. Sudah kelas 12 gaeeessss, sudah sibuk buanget. Susah buat main laptop hmbz.

Tapiiii, krn hari ini aku dapat berita yang oke banget hitz-nya, aku bakalan nyempatkan diri buat muncul hoho.

Jadiiii, apakah berita yang akan kubawakan? Yup, sesuai judul diatas, aku punya beberapa foto editan (yang cukup menyayat hati sebenarnya) (hm) (tapi gemesh juga dilihatnya) (wkwk) antara siapaaa? Yahooo antara V BTS dan Irene RV!

Mau lihat hasil fotonya yang T-O-P B-G-T???

Here it is!

131     111

10      8

9       3

22       15

121       5

14       7

13       6

4

TARIK NAFAS~~~~

BUANG~~~

HUFFFTTT~~~

Gimana gengs gimana fotonya? Sudah ngejleb belum lihatnya? Sudah gemes elum lihatnya? WKWK aku ngajak berantem banget nih ngajukan pertanyaan beginian.

Mau komen apapun yaaaa itu terserah kalian sih. Hak-hak kalian. Cumaaaaa, saran aja dari aku, jangan ngebash ya sayang!🙂 Kan biasa tuh kalau ada beginian sudah pasti idol cewenya yakan yang kena bash. Pdahal dia nggak salah apa-apa. Atau bahkan dia nggak tahu apa-apa.

Menurutku pribadi, hoho, aku nggak tahu harus komen apa. Why? Yaaa, aku sih nggak ngeship mereka berdua. Maksudnya, aku nggak ngeship Taehyung sama siapapun ataupun ngeship Irene sama siapapun. Cumaaaaa, lihat yang beginian nih, antara kezel ngjleb kitati dan semacamnya, atau gemes lucu keren dan semacamnya. Haha.

Kenapaaa? Soalnya…coba deh perhatikan baik-baik gambarnya. Mereka kelihatan mesra banget. *digaplok army* *ampun gengs* Tapi ya emang sih, taehyung ganteng-ganteng ala anime, irene cantik like a barbie. Iya nggak sih? Bohong banget kalau bilang irene nggak cantik atau taehyung gak ganteng atau setidaknya eye-catching lah.

Dari 15 foto diatas, foto yang paling suka adalah foto ke-14 dan ke-6. AIGOOO!!! Mereka lucu banget difoto-foto itu.😀

Ehtapi sebenarnya aku histeris banget bukan hanya grgr ini foto antara bias ketemu bias, tapi  KARENA EDITANNYA. Astaga itu editan mashaaAllah banget keren banget mulus banget! Ngiriiiiiiii>< Kapan bisa ngedit sampai kaya begituan.😦

4 thumbs lah buat sang editor!!! Pengennya sih ngasih ribuan thumbs, tapi sayang tangannya cuma ada dua dan kaki juga cuma ada dua hahah. Anyway, pengen deh request Telli, Kaistal, Seulkai, Ontae, Myungeun, Daeji, daaaannn OTPku yang lainnya ke dia wkwk. Habisnya keren batzzzzz.

Ah yaudahlah, rasanya sudah cukup merusuh diblog sendiri malam ini. Sudah waktunya balik ngerjakan tugas hehe, bhay gengs~ See you next time, laff!

Say something here ♥

