[PICT] [HQ] Taemin – Cosmopolitan Magazine August 2015 Issue

TAKE WITH FULL CREDIT, PLEASE.

 fj1tzAK      5PEoS15

4UoW0qE     ct9dtRT

FWpTPQt      TZaMoG9

original pictures:

0000004906656003558688181      0000004906656003554103368

0000004906656003555786507      0000004906656003557487849

APA INI APA???!!!

KENAPA TAEMIN JADI KAYAK GINI MAKKK KENAPA???!!! GAK KUAT HATI INI GAK KUAT KRETEK KRETEK GITU/? Taemin mulus njirr wkwk. Pakai bajunya greget gitu mau kebuka kancingnya dipakai cuma separuh. Kenapa gak sekalian aja dibuka semua tuh baju biar lebih afdhol, kan Bali panas kak. /gak/

Fyi ini adalah hasil foto-foto Taemin di Bali kemarin. Dan aku rasa ini masih belum semuanya keluar, masa iya jauh-jauh ke Bali cuma buat 4 foto? Sepertinya belum di upload semua sama yang ngurus majalah ini. Tapi tenang aja, janji entar kalau sudah rilis yang baru ((kalau ada loh yaa)) aku pasti ngupload kok. Ditunggu aja yaa~

Say something here ♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s