Soojung, I Love You!

Halluuuu selamat malam pendengar/? Lohh salah, pembaca maksudnya hehehe.

Well, sudah lama yaa aku nggak ngepost? Yes because i have so many homework from k13, jadi kalau nggak karena benar-benar ada jam kosong, aku belum bisa meluangkan waktuku ngepost sesuatu disini. Dan sekarang…yahh alhamdulillah ada kesempatan buat online lewat laptop, makanya aku juga sempatkan diri buat nulis sesuatu disini. Kira-kira menurut kalian apa yang bakalan aku share kali ini pas baca judul diatas? Yang jelas ini bukan cerpen, bukan juga fanfic. Ini cuma sebatas curhatan dan profilnya orang cantik. Orang cantik? Siapa? Kepo yaaa, hahaha~

Sesuai judul diatas, “Soojung I Love You!”, pas baca judul itu kira-kira siapa yang bakalan aku bahas kali ini? Opiniku sih aku yakin banyak yang ngira kalau Soojung itu adalah Jung Soojung alias Krystal f(x) alias Klee. Iya benar nggak dugaanku? Hmhmhm benar sih, kalian nggak salah. Tapi, ada tapinya nih sekarang, Soojung yang aku maksud bukan cuma mbak klee lohh. Soalnya akhir-akhir ini aku sudah kepincut sama beberapa Soojung. Hehehe beberapa? Iya beberapa, bukan cuma satu dan bukan cuma Jung Soojung.

Siapakah mereka yang aku maksud Soojung? Mereka adalah Jung Soojung (f(x) krystal), Lee Soojung (lovelyz’ babysoul), dan juga Ryu Soojung (lovelyz’ soojung).🙂 Well, aku bakalan bahas mereka secara (((nggak))) lengkap ya dibawah ini hihihiii~

1512555_10151957950937423_343908779_n

Yahh, for the first time aku bakalan tentang Soojung yang pertama, yaitu JUNG SOOJUNG aka KRYSTAL. Nahh siapa yang nggak kenal dia? Cewek cantik nan sexy ini maknaenya f(x) lhoo. Dia juga adik dari Jessica Jung, exmember SNSD. Dan nggak lupaaa, dia juga merupakan jodoh Kim Jongin alias exok’s kai yang belum tertunda/? Iya iya belum tertunda, aku nggak mau bilang tertunda soalnya aku ngeship berat Kaistal jadi benar-benar berharap kalau mereka berjodoh lol lol lol.

Si cantik jsj ini lahir di San Fransisco pada 24 Oktober 1994. Jadi sekarang dia berusia 20 tahun. Di usia yang masih cukup muda ini dia sudah terkenal dimana-mana lho. Dari f(x), bintang iklan, model, dan terakhir dia baru saja selesai membintangi dramanya yang berjudul “My Lovely Girl” bersama Rain dan INFINITE’s L.

B24_CEECYAAEh22.jpg large

Keduaaaaa, ada si imut LEE SOOJUNG alias BABYSOUL. Tau babysoul? Dia leader dan vocalistnya lovelyz. Btw tau lovelyz? Ah masa nggak tau sih. Lovelyz adalah girlband terbaru milik woollim entertainment. Intinya lovelyz adalah adiknya infinite. Dan mbak bebebsoul ini adalah salah satu member lovelyz, dia berposisi sebagai leader dan vocalist seperti apa yang sudah aku bilang diatas.

Dia cantiiik, imuttt, terus suaranya bagus juga hehehe. Dia adalah member tertua di lovelyz, maka dari itu dia jadi seorang leader (sama kayak infinite, gyu kan member tertua dan dia juga leader yakan yakan). Dia lahir tanggal 6 Juli 1992, jadi sekarang dia berusia 22 tahun. Masih muda juga yakan? Tapi walaupun dia leader dan dia member yang paling tua, dia member terpendek lho hahaha. Tingginya dia cuma 159cm, jadi dia kecil mungil dan keliatan imut banget with her long hair and bang uuuu~

Selain itu, sebelum mbak bebeb debut sebagai member lovelyz mbak bebeb sudah pernah merilis singlenya terlebih dahulu. Ada 2 single yang pernah diluncurkan, yaitu ‘she’s a flirt’ dan juga satu lagi ‘no better than stranger’. Dan btw nih, ada yang ngerasa nggak kalau mbak bebeb ada mirip-mirirpnya sama Song Jieun? Dimataku sih mirip, entah dimata orang lain. Dan btw lagi, aku suka lihat mbak bebeb sama gyu lohh hihii.

B20-QamCQAANvXu.png large

And the last but not the least, the last Soojung is RYU SOOJUNG or known as lovelyz’ SUJOONG. Yaps jadi diantara semua soojung kesayanganku, dia satu-satunya soojung who still use her real name on stage, Soojung.

Foto diatas ryu lagi nangis kan? Nahh jadi si cewek tinggi bongsor ini kemarin lusa baru saja ngerayain ulangtahunnya yang ke-17 lhoo (18 tahun di Korea). Ryu ini lahir tanggal 19 Nopember 1997. Jadi intinya ryu ini seumuran sama aku, malah lebih tua aku sebulan huks tapi tinggiku kalah sama dia lmao. Iya kalah tingginya, aku kan kecil, tinggiku cuma kisaran kayak mbak bebebsoul yang merupakan member terpendek di lovelyz. Sedangkan ryu ini termasuk member tertinggi lhoo di lovelyz. Berdua sama maknae mereka, Jung Yein yang malah kelahiran ’98 hm.

By the way, aku suka banget sama ryu bahkan dari sejak lovelyz baru rilis teaser foto. Terus pas lihat dia di live aduhai cantiknya. Oh iya lupa ngasih tau, dia ini main vocalnya lovelyz lhoo. Walau masih muda banget, suara dia stabil kalau nyanyi walaupun sambil ngedance. Pas pertama lihat MV mereka yang ‘Goodnight Like Yesterday’, aku sempat ngira kalau dia maknaenya. Abis dia imut banget sihh pakai bunga-bunga gitu diatas keplanya. Duhhhh aku nggak kuat~

Well, itu semua soojung-soojung kesayangan aku. Dan aku rasa cukup penjelasannya hahaha nggak banyak sih emang, tapi kuharap bisa membantu. Dan sssttt, asal kalian tau, aku nulis ini sambil bolak-balik buka ppt biologi lohh serius wkwk.

Oh iya! Sebelum aku off, ada lagi nih satu pertanyaan. Ada yang mau nambahi nggak soojung-soojung lainnya? Ini semacam pertanyaan, ini soojungku, mana soojungmu? LMAO.

Sudah dehh aku tutup dulu, aku mau pamit. Bye, malam gaeeesss~❤

Say something here ♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s