[News] YG Entertainment Gantikan SM Entertainment Jadi Agensi Terbesar di Korea Selatan Saat Ini

SM-YG

Siang ini 10 Oktober 2014, YG Entertainment resmi menjadi agensi terbesar di Korea Selatan.

Sebagaimana yang kita ketahui, pagi tadi para penggemar dihebohkan dengan kabar Luhan yang mengajukan gugatan untuk memutuskan kontrak dengan SM Entertainment. Setelah berita tersebut beredar, saham SM Entertainment langsung turun drastis.

SM-Saham

(click image or open link in new tab to see the enlarge size)

Hingga pukul 2 siang tadi (waktu Korea Selatan), harga saham SM Entertainment turun hingga 15%, Sehingga membuat kapitalisasi pasar SM Entertainment terjun bebas ke angka 644 miliar Won. Sedangkan YG Entertainment tetap bertahan di angka 738 miliar Won.

Dengan ini, maka gelar yang selama ini dipegang oleh SM Entertianment sebagai agensi terbesar di Korea Selatan, telah diambil alih oleh YG Entertainment. Dengan perbedaan angka mencapai 100 miliar, tampaknya akan butuh waktu yang lama bagi SM Entertainment, untuk mendapatkan tempatnya kembali. (www.kpopchart.net)

credit.

PPPFFFFTTTT AKU MAU NGAKAK DULU. SATU KATA BUAT YOUNGMIN, SUKURIN!!!

Huks entahlah aku begitu bahagia mendengar kabar ini. Yahh walaupun tbh aku nggak begitu suka YG entah kenapa maafkan aku oke, aku ngerasa seneng banget pas tahu kalau agensi raksasa yang satu itu berhasil ngalahkan SM. Berarti dapat disimpulkan kalau KINERJA SEORANG KIM YOUNGMIN ITU BURUK, iya kan? Buktinya dalam jangka waktu nggak sampai setahun, ahh dari Mei sampai Oktober ya, iya 5 bulan aja saham mereka sudah turun 15%. APANYA NGGAK MALU? WKWKWKWK.

Semoga berita ini bisa MEMBUKA MATA SERTA HATI KIM YOUNGMIN, biar dia SADAR kalau selama ini DIA SALAH. ARTISNYA BUKAN ROBOT PENGHASIL UANG YANG BISA DIPERINTAH SEENAK JIDAT WALAUPUN SUDAH TERIKAT KONTRAK DENGANNYA. ARTIS JUGA MANUSIA YANG BUTUH ISTIRAHAT DAN REFRESHING. ARTIS TIDAK SELAMANYA HARUS DITEKAN UNTUK BEKERJA DEMI MENGHASILKAN PENDAPATAN BAGI AGENSINYA. ANDA HARUS SADAR DIRI KALAU ANDA ITU TIDAK BECUS MENJADI SEORANG PEMIMPIN, KIM YOUNGMIN!

Ini pendapat saya pribadi. Mau protes? Silahkan. Kolom komentar terbuka lebar bagi anda-anda semua yang tidak terima dengan perkataan saya. Terimakasih.🙂

Say something here ♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s