[Drabble] TUESDAY COUPLE

tumblr_mf24dnIKP11qizuuho1_r2_500

.

.

© 2014 ©

ChubbyVampire present

Title: Tuesday Couple || Cast: Nam Woohyun (Infinite’s Woohyun) and Park Chorong (APink’s Chorong) || Genre: AU//Fluff || Length: Drabble (100 words) || Rating: T

“Tuesday Couple?”

.

.

THIS IS MY OWN FANFICTION. STORY AND OC(s) ARE MINE. BASHERS AND SILENT READERS ARE NOT ALLOWED. BUT YOUR COMMENTS ARE VERY WELCOME. THANKISS.

.

.

 

“Mengerti cara pemberian nama dari alkuna satu ini?”

“Aku hanya mengerti bagaimana menggambarnya, bukan menghitungnya.”

Park Chorong mendengus pelan. Setelah hanya mendapatkan respon berupa gelengan kepala, siswa disampingnya juga sama halnya dengannya; mengerti bagian menggambar—apa yang sebenarnya Ia pahami betul. Lalu apa gunanya Ia bertanya tadi? Benar-benar teman sebangku tidak berguna.

“Kalau menggambar aku juga bisa, Nam Woohyun!”

“Ck, dasar Park Chorong tukang tiru,”

“Hei, enak saja! Aku memang hanya mengerti dibagian menggambar.”

“Kalau begitu anggap saja kita sehati.”

“Ap—apa katamu?”

“Hari apa ini?”

“Selasa, ada apa?”

“Mari nobatkan kita sebagai Tuesday Couple atas insiden ini. Bukannya begitu?”

.

.

|| THE END ||

Ngakak dulu, wkwkwk. Ya Allah maafkan hamba yang telah menistakan Mas Namu yang manisnya nggak ketulungan dengan fanfic ini wkwkwk;;;

Haloo bagaimana ceritanya? Absurd kan? Iya kan? Iya aku tau kok. Aku juga nggak ngerti kenapa bikin kayak gini lalalaa.

Yang jelas ini terinspirasi dari kisah nyata wkwk. Jadi pas hari Selasa kemarin, (eh tapi aku bikin ini sepulang sekolah hari Selasa itu lho wkwkwk) kelas aku dikasih LKPD sama guru kimia. Dan kejadian yang aku alami di kelas ya kayak gini ini dah hahaha. Nahh karena kejadian itu terpikirlah di otak untuk membuat cerita ini. Begitu~ Dan anyway, aku ganti dibeberapa bagian demi kesesuaian, keruntutan, juga kelancaran cerita ini. Daaaannn, juga demi memenuhi syarat 100 words hehehe. Soalnya aku bener-bener pengen banget bikin drabble 100w lagi, jadinya untuk menghemat kata-kata, yang harusnya ‘pemberian nama’ kayak di kisah nyata, aku ganti jadi ‘menggambar’ deh lolz. Jadi ceritanya aku balik dari kisah nyata gitu. /wht/.

Huahaha aneh banget kan yaa kan yaaa. Iya kok aku tahu banget kalau ini aneh.

Tapi tetap pada mau ngereview dan berkomentar di fanfic ini kan? Terimakasih^^

Say something here ♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s