WELCOME 2014!

HOLAAAAAAAA!!!~~~

Annyeong 2014, Sayonara 2013!!!😀

SELAMAT TAHUN BARU 2014 SEMUANYA!!! ♥♥♥♥

wwelcome 2014

Yak semuanya, selamat tahun baru ya! Nggak muluk-muluk deh, pasti tiap tahun baru pada minta sesuatu kan? Sekarang Vampire pengen bagi keinginan Vampire buat 2014 ini. Ada yang pengen tau enggak? Hehehe ini pede banget yeaaa :3 Kalo emang pengen tau yuk simak yang dibawah ini!

Dan ini dia list dari wishesnya :

  1. Yang utama, semoga tahun ini bisa jadi tahun yang lebih baik dari sebelumnya dalam hal apa aja. YEAY!
  2. Semoga makin dekat dengan Allah SWT, sholat dan ngaji nggak bolong-bolong lagi.
    Ya Allah.. Padahal udah 16 tahun tapi sholat kadang masih ada aja yang ketinggalan TT__TT
  3. Makin sayang dan disayang sama orang yang Vampire cintai dan sayangi.
    Entah itu mama, bapak, adek, semua keluarga, sahabat, dan ‘dia’🙂 ‘Dia’ adalah jodohku yang entah ada dimana. Jodoh yg udah disiapkan Allah buat aku dan bakalan dipertemukan nanti ketika aku sudah dewasa🙂
  4. Makin pinter, makin rajin, sehat selalu, banyak rezeki dan bertambah segala-galanya yang baik.
    Hehee semoga yang baik-baik selalu datang ke Vampire dan keluarga Vampire yaa😀
  5. Terbebas dari segala macam masalah, mala petaka, dan segala hal yang buruk.
    Ya kalau ini sudah jelas, siapa yang pengen dapet musibah? Enggak ada kan? Ah elah, Vampire juga nggak mau -____- Mkanya Vampire berharap dan minta nih ke Allah SWT.
  6. INDONESIA BEBAS KORUPSI! INDONESIA BETTER!
    Yak buat kalian bapak-bapak dan ibu-ibu pejabat, tolong ya berhenti mempermalukan negara dengan ulah kalian yang sangat sangat dan sangat memalukan ini -___- Bukan hanya korupsi, ya semoga Indonesia juga makin bersih, maju, bebas pengangguran, dan semoga mereka para calon legislatif-eksekutif-yudikatif- bisa menjaga Indonesia. Bisa menjaga amanah dari rakyatnya.
  7. FANWAR NGGAK SESERING SEKARANG TERJADINYA.
    Okesip mungkin ini lol. Pasti mikirnya ‘kenapa minta beginian?’ atau malah ‘kenapa nggak sesering? Bukan jangan adalagi?’ Ini abisnya kebawa kesel gegara fanwar yang sering terjadi akhir-akhir ini. Terutama fanwar yang sesama management -AHEM. Okelah kenapa bilangnya ‘nggak sesering’ bukan ‘nggak ada lagi’? Oke alasannya adalah karena kalo nggak ada fanwar nggak seru😀 LOL HAHAHAHA.
  8. PLAGIATOR, SIDERS, BASHER HILANG DARI MUKA BUMI.
    Haha mungkin ini permintaan paling sadis ya -_- Tapi Vampire nggak pengen bohong, ini yang Vampire dan pasti kebanyakan -bahkan hampir seluruh- writer, editor, dan semcamnya inginkan. Iya nggak? Hayoloh ngaku :p
  9. Ini sebenernya ermintaan yang agak weird kawans. Tapi Vampire nggak dusta .__.
    SEMOGA BISA NABUNG DENGAN BENER.
    Hahaha siapa yang udah 16 tahun tapi belum bisa nabung dengan bener bahkan ke mama sendiri? Yak itulah sayaaaa😀 Saya orangnya boros abis pemirsahhhh pffftttt.
  10. SEMOGA SEMUA PERMINTAAN YANG SAYA TULISKAN DIATAS DIKABULKAN SAMA ALLAH SWT. AAMIIN ALLAHUMMA AAMIIN.. ^,^ :)))

————————————————–

eng ing eng…… enaknya sekarang kita ngapain yaaa?

————————————————–

Kawanss, Vampire pengen flashback nih. Boleh nggak? Boleh dong ya?😀

Jadi gini, tiba-tiba aja Vampire inget keadaan malem tahun baru sejak 2 tahun yang lalu. Jadi gini nih ceritanya…

Pas malem tahun baru 2012, Vampire diajak om-tante ke alun-alun kota buat ngerayain tahun baruan. Yaudah deh ikut aja. Terus sebelum jam 00.00 tuh Vampire sempet jalan-jalan sama adek alias-anaknya-om-tante. Nah yang bikin keingetan terus adalah…eng ing eng…pas malem itu juga Vampire ketemu sama orang yang Vampire sukai. Ketemu didepan kantor salah satu radio kota Vampire. Yang bikin jlebb juga nih, dia pake jaket yang sebenarnya adalah kado ultah dari adek kelas yang suka sama dia. Kalian tauuuu? Adek kelas yang aku maksud adalah temen sekelasku sendiri. Dan yang bungkusin kado buat dia itu aku hloooo :”3

Whahaha tapi udahlah, itu cuma masa lalu. Kenangan 2 tahun yang lalu yang mau Vampire lupain. MOVE ON DONG!!! (y)

Terus yang kedua adalah kejadian setahun lalu. Okesip kalian boleh ngakak kok baca ini -_-

Jadi ya, pas malem tahun baru 2013 itu Vampire nggak ke alun-alun. Karena apa ya? Duh kok lupa -_- Terus yaudah deh Vampire donlot-donlot videonya MBC GAYO DAEJUN. Nah kan Vampire SHAWOL nih, TAEMINTS lebih tepatnya. Tau kan pas malem itu ada apa?

…………………………………………

YAK BENAR SEKALI! TAEMIN NYIUM JIDATNYA KRYSTAL DAN NGEGENDONG DIA DIATAS STAGE! <///3

Dan pada malam itulah, Vampire nangis kejer didepan laptop. LOL banget kan? Hhhh kalo Vampire inget-inget kejadian itu aja malu sendiri. Memalukan tau nggak -_- Lol, alay, berlebihan waktu itu -_- Biasa sih, otak lagi diforsir buat UN kan pas tun lalu. Jadinya mikir pendek deh. Bersyukur aku nggak sampe bash Krystal kaya beberapa SHAWOL lain.

Terus terus, wahaha buat yang tahun ini nih😀

Yak nggak jauh berbeda sama tahun 2013 kemaren, malem tahun baru 2014 ini Vampire nggak ikut ke alun-alun kok walau tadi mama-bapak-adek pergi ke alun-alun sekitar jam 11-an. Vampire mah duduk anteng didepan laptop. Tau nggak ngapain? Tau nggak? Hahaha Vampire mah ngurusin fanfic sam editan yang belom selesaiiiii -______-v Ngurusi blog jugaaaa.

Bahkan tadi gegara  terlalu asik didepan laptop, Vampire kelewat 2 menit deh buat liat 4 angka kembar alias 00.00 -___- Hixx telat tau nggak, sedikit kesel juga. Soalnya yang mau liat lagi masih harus nunggu tahun depan -___-

Ya tapi nggak apa lah, toh Vampire nggak nyesel kok. Vampire suka editing and writing, jadi nggak bakalan nyalahin ‘mereka berdua’ juga hehehee😀 #gaje.

YAAAAAA……

Mungkin sedikit itulah curhatan yang bisa Vampir cuapkan pada malam pergantian tahun kali ini😀 (readers : Sedikit lu kate Mpir? Itu banyak banjatt kalessss -___-) Huehehee ada yang pengen berbagi cerita sama Vampire? Monggo, kolom komentar dibuka bagi siapa aja kok🙂

Yak! Oh iya guys, seperti biasa nih Vampire selalu seneng tiap kali tahun baru.

Kenapaaaa? Karena Hari ini mamah Vampire lagi berulang tahun!!! ♥♥♥♥

YEAY! Selamat ulang tahun yang ke 38 mamaaaa!!! ILYSM ♥♥♥♥

Yaa, semoga di tahun baru yang bersamaan dengan usia mama, mama diberi kebaikan yang berlimpah ruah sama Allah SWT. Semoga mama panjang umur, sehat selalu, lancar rezeki, dan ya semua deh pokoknya yang terbaik aku doain buat mamaYang jelas nih, mama semoga diberi kesabaran yang lebih ya sama Allah buat ngadepin kedua anaknya yang super bandel. Aku sama adek emang bandel banget ma, sering bikin mama marah & kesel. Maaf mamaaaaa😥 Tapi dibalik semua itu kita sayang pake banget kok ke mama. Kita sebenernya nggak pengen bikin mama marah ataupun kesel. Sekali lagi maafin kita ya mah. Kita sayang banget sama mamaaa♥♥♥♥

Yaa hehehee maafkan Vampire yang malah curhat kebanyakan kawanssss .____.v Kebawa suasana sih hixxx #alayy.

Okelah once again….

HAPPY NEW YEAR!!! WELCOME 2014!!!

maafkan saya kalo banyak typo ya kawans! ;D

Say something here ♥

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s