READ THIS FIRST

tumblr_m8al1mI4kF1r6wnq2o1_1280

안녕하세요…^^

WELCOME TO VAMPIRE DIARY!

Halooo kalian~ Selamat datang di rumah saya!

Mau jadi readers yang baik nggak? Ada beberapa rules yang harus kalian patuhi loh disini. Nggak sulit kok, yuk ikuti beberapa rulesnya! And the rules are :

  1. NO PLAGIARISM
    Menurut saya sih ini yang paling penting dari semua rules yang ada disini. Nggak boleh ada kegiatan mengcopy-paste karya saya tanpa ada izin dari saya sendiri. Baik itu plot, cover, dan semacamnya. Jangan jadi plagiator! Jadilah warga Indonesia yang baik ya kawanss, yang bisa menghargai karya orang lain ^^
  2. COMMENTS
    Lakukan kegiatan ini tiap kali selesai membaca fanfiction atau apapun itu disini. Jangan sampai kalian jadi silent readers loh yaa. Tolong hargai kerja keras saya yang udah bikin dan ngepost ceritanya. Oh ya, jangan lupa gunakan bahasa yang baik dan benar serta sopan ya dalam berkomentar. Dilarang keras berkomentar menggunakan kata-kata kasar.
  3. NO BASH AND NO FANWAR
    Tolong jangan ngebash karya-karya saya. Baik editan maupun plot fanfiction, karena saya sendiri masih newbie. Dan tolong jangan sampai ada fanwar disini. FANWAR IS NOT ALLOWED! Karena saya seorang shawol, dan shawol cinta damai. Jadinya jangan sampai kalian ngebash ataupun malah fanwar disini. Entar saya kick kalian satu-satu dari sini haha.
  4. LIKE AND SHARE
    Salah satu alternatif untuk memberikan respon pada apa yang sudah kalian baca adalah dengan memberikan like ataupun ngeshare cerita itu sendiri. Saya akan sangat berterimakasih jika kalian melakukannya. ^^

Gampang kan? Ah saya rasa rules disini nggak jauh beda sama rules di blog para blogger lainnya. Jangan sampai lupa ya buat ngelakuin semua rules yang ada diatas. Saya akan menghargai kalian jika kalian sendiri bisa menghargai saya. Tapi jangan sampai berharap saya akan menghargai kalian jika kalian sendiri pun tidak bisa menghargai saya.🙂

-Owner♥

Say something here ♥

